Voli

VOLY

SEJARAH EKSTRAKURIKULER BOLA VOLI

         Olahraga bola voli merupakan media untuk perkembangan psikis, mendorong pertumbuhan tumbuh, pengetahuan dan penalaran, keterampilan motorik serta pembiasaan pola hidup sehat untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan kualitas fisik dan psikis yang seimbang.

            Perkembangnan bola voli didunia kian merebak, sepantasnya kita sebagai generasin penerus bangsa mengetahui berbagai macam olahraga yang menjadi tumpuan Negara Indonesia. Salah satunya bola voli yang sudah dikenal diberbagai plosok Indonesia.

            Ekskul voli terbentuk dari siswa SMA Negri 63 Jakarta yang memilikin bakat untuk bermain voli. Banyak juga yang masuk SMA Negri 63 Jakarta melalui jalur prestasi dibidang Voli, karena waktu SMP nya ia mengikuti suatu perlombaan voli. Nah dari situlah Ekskul voli terbentuk, dan Ekskul voli ini pula terbilang baru terbentuk sekitar 2 tahun yang lalu disetujui oleh Kepala Sekolah dan Wakil Bidang Kesiswaan. Kini Pembina Ekskul voli adalah Bapak. Afdal Rafi dan memiliki anggota sekitar 20 orang lebih.

VISI & MISI

            Visi :

            Menjadikan siswa/i yang dapat berprsetasi dibidang non akademik khusunya bola voli

            Misi:

  1. Menanamkan sikap kedisiplinan dan sportivitas kepada para anggota Ekskul bola voli
  2. Merangkul siswa/i untuk menjalin tali persaudaraan
  3. Mengadakan latihan rutin Ekskul bola voli setiap minggunya
  4. Menciptakan suasana latihan yang menyenangkan

PRESTASI

  1. Juara II di SMA Kolese Gonzaga
  2. Juara II di SMA 63 Jakarta diajang NTJ Cup 8.0
Scroll to Top